Tuesday, February 05, 2008

SINGING FOR MOM...







2 Feb 08

Hari ini aku dan suami diundang ke sekolah Yukio untuk lihat pertunjukkan anak2 kami, mereka akan bernyanyi, fashion show and do many things they learned during the last 6 months.

Dari kemarin si Cus (bacanya Suster, secara Yukio nggak bisa panggil Sus.. bisanya "Cus") udah ngingetin aku untuk beliin Yukio baju batik and jas hujan, katanya untuk nyanyi and fashion show.. wah batiknya sih gampang dapetnya, jas ujannya ini yang agak repot.. cari kesana sini akhirnya dapet juga di ITC...thank God..

Pagi pas sampai di sekolah ternyata Opa sudah ada disana.. (papaku ini fans beratnya Yukio, kalo cucunya mau show off begini, si Opa udah siap2 kamera plus udah tek tempat duduk paling depan.. walapun akhirnya tersingkir juga sama ibu2 yang laen ke belakang.. hehehe..).

Di acara ini Yukio nyanyi "Kasih Ibu", bareng2 sih sama teman2nya tapi rasanya dia hanya nyanyiin itu untuk aku deh ( GR yach.. tapi boleh dong.. aku khan ibunya.. hehehe). Aku terharu banget dengernya.. aku yakin dia masih nggak ngerti isi lagu itu maksudnya apa dan suatu hari akan aku kasih lihat videonya ke dia supaya dia tau bahwa ada masa dimana dia membuatku terharu dan makin sayang sama dia.


"Kasih Ibu.. kepada beta tak terhingga sepanjang masa..
hanya memberi tak harap kembali..
bagai Sang Surya menghiasi dunia..."
hiks.. hiks..

Setelahnya dia Fashion Show, gandengan sama temannya Angie.. lucu banget.. apalagi waktu dia kasih hormat ke kita semua sambil setengah bungkuk dan tangan ditaruh di depan dadanya, belum lagi berputar dan kemudian berpelukan sama si Angie.. aku sama Papanya ketawa geli..


Yukio.. everything that you do is the answer of our prayers
Thank you for growing so beautifully and
Keep on being the child that we pray you to be
Strong.. Smart.. Carring and Full of Compassion...Love you..


0 Comments:

Post a Comment

<< Home